Setting Dolphin Emulator Di Android Supaya Tidak Lag

FAST DOWNLOADads
Download

Halo guys pada kesempatan kali ini aku akan menunjukkan cara setting dolphin emulator android biar tidak lag. Dolphin emulaor versi android ini sudah tidak mengecewakan stabil untuk di jalankan di hp spek med - low ibarat hp yang aku miliki yaitu xiaomi redmi 4x dengan gpu snapdrgon 435 dan ram 2gb udah mantap buat menjalankan dolphin emulator dan memainkan game dari gamecube / wii. Oke eksklusif aja cek langkah - langkah nya ibarat berikut :

Kali ini game yang aku setting di dolphin emulator android yakni harvest moon : a wonderful life game ini sangat lancar untuk dimainkan pada versi gamecube dan mempunyai grafik yang keren tapi berdasarkan aku fitur nya kurang lengkap sedangkan untuk versi ps 2 nya mempunyai fitur yang banyak tetapi grafik sedikit buram dan game nya lag ditempat - daerah tertentu.

Pertama pastikan agan punya rom/iso game nya dan yang belum download emulator nya silahkan download terlebih dahulu atau mempunyai versi yang usang segera di update biar menerima performa yang maksimal aku sarankan download di uptodown alasannya yakni versi lebih gres ketimbang versi di playstore biasanya pada dasarnya cari yang lebih baru. Seperti berikut dolphin emulator yang aku instal versi 5.0-9211 dan di playstore masih versi 5.0-9186.



  • Setting CPU
Setelah dolphin emulator dibuka masuk ke setting yang icon nya bentuk prosesor atau chip kemudian ke "General settings" untuk mengatur Emulated CPU clock speed dan speed limit


Lalu centang "Override Emulated CPU Clock Speed" berfungsi biar kecepatan lebih stabil saat bermain


Lalu atur Emulated CPU Clock Speed jadi 45% atau kalau game nya lag ubah ke 60% settingan ini mungkin berbeda - beda untuk game lainnya jadi sesuai kan sendiri pokok nya jangan hingga melebihi 100% biar game menjadi smooth.


Setelah itu atur Speed Limit nya menjadi 100% dan kalau masih lag atur jadi 150% ini berfungsi untuk mempercepat game sehabis simpulan tekan icon save pada pojok kanan atas untuk menyimpan settingan tadi.


  • Setting Graphics
Lalu masuk ke pengaturan yang sebelah nya tadi bentuk icon chip untuk mengatur grafik. Setelah itu geser ke bawah dan masuk ke pengaturan "Enhancements"


Biarkan default semua kemudian geser ke bawah hingga menemukan "Setereoscopy"


Lalu  pilih "Depth" dan atur yang tadi nya 20% ke 0% sehabis simpulan tekan icon save untuk menyimpan setting an tadi


`
Setelah semaunya simpulan kemudian main kan gamenya dan rasakan perbedaannya. Untuk yang males setting silahkan download settingan punya aku dan gratis save - save an HM AWL disini lalu taruh dan replace (tindih) di memori internal agan.




Sekian dari aku kalau ada yang masih kurang atau belum puas silahkan kontak dengan aku dan minta saran dan kritik nya dari agan terimakasih.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post