Cara Setting Damon Ps2 Semoga Berjalan Dengan Lancar Dan Tidak Lag

FAST DOWNLOADads
Download

Halo guys kali ini saya akan membagikan cara setting damon ps2 semoga berjalan dengan lancar dan tidak lag. Damon PS2 ialah emulator untuk menjalankan atau memainkan game ps2 di hp android tetapi membutuhkan spek tuhan semoga game yang di mainkan berjalan dengan smooth/lancar dan Damon PS2 ini terdapat versi berbayar dan gratis untuk versi yang berbayar sendiri di bandrol dengan harga Rp.139.999 dengan fitur yang lengkap sedangkan untuk yang versi gratis fiturnya banyak yang terkunci dan kita membutuhkan koin untuk memainkannya dengan cara melihat iklan untuk memperoleh koin.. Langsung aja ke tutorial nya menyerupai berikut :

Pertama pastikan agan sudah download Damon emulator ps2 di google play store dan download BIOS Europe v2.20 nya disini dan pastikan juga agan mempunyai iso/game ps2 yang akan dimainkan . Setelah BIOS di download kemudian ikuti cara berikut untuk memasang nya. Buka Tab BIOS kemudian cari filenya misal di SD Card


Lalu pasang BIOS cukup dengan mencentang filenya sesudah akibat kita ke setting dengan tekan ke icon gear pojok kanan atas.


  • Grafis
Tunjukkan FPS 
Untuk menampilkan FPS pada game yang dimainkan

Tunjukkan Informasi Perangkat
Menampilkan merek dan tipe hp, jenis OS android yang dipakai

Resolusi Rendering
Pilih yang "1x PS2" untuk menambah performa pada game atau mempunyai kegunaan semoga grafik tidak terlihat buram ( Meningkatkan kualtitas grafis)

Ascpect Ratio
Pilih yang 4:3 (PS2 native ratio) atau sesuai dengan selera agan 

dan untuk yang lain Disable OpenGL ES 3.1, Fix duplicated ghosting, dan Fix Vertical line biarkan default


Aktifkan Fix kesalahan dalam render semoga grafik game tidak nge glitch

  • Audio

Untuk setting audio jika, agan ingin game nya sedikit lebih cepat silahkan aktifkan Bisu/Silent untuk mematikan bunyi pada game.
  

  • Sistem
Skip BIOS
Untuk Skip BIOS ketika ketika booting / emulator di jalnakan maka tidak muncul logo ps2 setting ini besar lengan berkuasa pada performa kecepatan

System Speed Tweak (excluding EE, VU)
Pilih yang 3: Fastest (Less accurate, Less compability)

EE Speed Tweak
Pilih 0: Slow (Most acurate, Best compatibility, choosed by default) atau bila game agan terasa berat ganti ke 1: Fast

VU Speed Tweak
Pilih yang 3: Fastest (Kurang akurat, kompatibilitas kurang, dipilih secara  default)



Setelah Damon Emulator PS2 di setting menyerupai diatas kemudian browse iso/game ps2 nya pola disini saya bermain Gungrave 


Selesai! kini coba rasakan settingan yang saya berikan menyerupai diatas bila masih lag berarti hp agan mesti beli hp yang powefull min snapdragon 600 keatas lah  heheh.




Sekian dari saya mohon maaf bila ada salah ketik dan minta saran kritik nya dari agan terima kasih.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post