Cara Memakai Usb Joystick Menjadi Xbox Controller

FAST DOWNLOADads
Download

Halo guys kali ini ane akan membagikan cara memakai usb joystick  menjadi xbox controller, dengan memakai software x360ce joytsick biasa dapat disulap menjadi xbox controller untuk memainkan game di PC supaya lebih nyaman dan keyboard mouse tidak cepat rusak. Seperti memainkan game yang sulit memakai mouse dan keyboard kayak DarkSoul Series, Assassin's Creed, pokoknya game yang sulit dimainkan pake keyboard dan mouse. Tetapi tidak semua game support dengan software ini.

Pertama yang harus diperhatikan ialah menginstal vcredist teraru dan net.framework 3.5 supaya dapat menjalankan software x360ce pribadi aja download x360ce disini atau punya aku yang udah aku setting disini.

Setelah didownload x360ce silahkan diekstrak terlebih dahulu, kemudian copy kan aplikasi terseut kedalam game yang anda mainkan menyerupai pola pada gambar berikut. Pastikan kalau game yang anda mainkan versi 32 bit maka pilih dan copykan file pada folder x360ce dan sebaliknya. Setelah itu jalankan softwarenya.



Jika muncul menyerupai berikut dan PC anda terkoneksi internet centang aja "Search the Internet" supaya proses penyetinggan lebih gampang dan cepat kemudian klik next. Kalau tidak dapat muncul atau crash,error pastikan vcredist dan net.frameworknya sudah terinstal.



Setelah menyerupai gambar berikut kemudian klik Finish 


Lalu muncul menyerupai berikut dan klik Auto supaya tersetting otomatis. Tetapi sebelumnya aku sudah men-setting nya terlebih dahulu supaya teman - teman pribadi dapat menggunakannya jika, settingan milik ane nggak tampil maka tinggal mencocokkan saja tombolnya.


Setelah final semua-nya kemudian klik Save untuk menyimpan settingan tersebut 



Tested on Game DarkSouls n AC 4 Blackflag :




Jika joystick agan tidak terdeteksi kemungkinan driver joystick nya error agan dapat mampir ke sini Download Driver USB Joystick Untuk PC

Bagaimana gan kesannya kalau ada yang masih bingung, error silahkan kontak dengan saya. Sekian dari aku semoga artikel ini bermanfaat bagi yang telah membacanya minta saran & kritiknya dari agan terima kasih.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post